Salip Everton, Tottenham Resmi Rekrut Arnaut Danjuma

Sedang Trending 3 hari yang lalu

London -

Tottenham Hotspur resmi meminjam Arnaut Danjuma dari Villarreal. The Lilywhites menyalip Everton dalam perburuan winger asal Belanda itu.

Di situs resmi Tottenham, klub asal London itu mengonfirmasi peminjaman Danjuma. Pemain berumur 25 tahun itu dipinjam sampai akhir musim.

"Dengan bangga kami mengumumkan perekrutan Arnaut Danjuma dengan status peminjaman dari Villarreal, dengan status pinjaman, atas izin internasional," tulis pernyataan Tottenham.

Perekrutan Tottenham Hotspur membikin Tottenham sukses menyalip Everton. Sebab sebelumnya, Arnaut Danjuma nyaris pindah ke The Toffees.

Danjuma apalagi sebelumnya sudah sepakat dan menjalani tes medis di Everton. Namun, mobilitas sigap petinggi Tottenham membikin sang pemain berubah pikiran dan pindah ke London.

Danjuma, pemain nan punya darah Nigeria, pernah memihak Jong PSV, NEC, Club Brugge, AFC Bournemouth, dan terakhir Villarreal. Ketika bermain di Inggris untuk Bournemouth, dia membikin 52 penampilan dan bikin 17 gol.

Kemudian Arnaut Danjuma bermain di Villarreal sejak musim 2021/2022, dan sekarang punya catatan 22 gol dari 51 laga. Performanya sempat membawanya berseragam Timnas Belanda, dan punya 6 caps dan bikin 2 gol.

Simak Video "Tertinggal Lebih Dulu, Man City Jungkirkan Tottenham 4-2"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)

Selengkapnya
Sumber Olahraga detik
Olahraga detik
Atas