Setelah Neymar dan Messi, Mbappe Juga 'Senggol' Pemain PSG Ini?

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Paris -

Kylian Mbappe sempat diisukan berbeda dengan Neymar dan Lionel Messi. Striker Prancis itu sekarang juga disebut-sebut 'mengusik' pemain Paris Saint-Germain lain.

Melansir Mirror, pemain itu adalah Presnel Kimpembe. Penyebabnya adalah kedudukan wakil kapten nan sekarang diemban Mbappe.

Saat PSG menggasak Pays de Cassel, Mbappe menjadi kapten di laga tersebut, menggantikan Marquinhos nan absen. Nah, ban kapten itu nan menjadi sorotan.

Musim lalu, Presnel Kimpembe nan mengemban kedudukan tersebut. Namun, pembimbing Christophe Galtier menegaskan bahwa ban kapten nan dipakai Mbappe sudah diputuskan sejak awal musim.

"Saya memutuskan dia adalah kapten kedua sejak awal musim, dia layak mendapatkan ban kapten ini ketika Marquinhos tidak ada lantaran dia telah memutuskan untuk bertahan," kata Galtier soal ban kapten Kylian Mbappe.

Namun, keputusan itu kabarnya tidak dikomunikasikan terlebih dulu kepada Kimpembe. Bek Prancis itu memang menjabat wakil kapten sejak musim lalu.

Isu tak sedap itu kemudian sempat ditanggapi Kimpembe. Lewat media sosialnya, dia mengaku menghormati keputusan klub.

"Dalam beberapa jam terakhir saya bisa mendengar dan membaca banyak tentang diri saya," tulis Kimpembe di Instagram.

"Oleh lantaran itu, saya mau menjelaskan semuanya agar jangan terus menyebarkan informasi tiruan dalam perihal ini. Saya tidak diberitahu tentang keputusan ini, ini salah. Saya bakal selalu menghormati keputusan klub," kata Kimpembe memberi klarifikasi.

Sebelumnya, Kylian Mbappe juga sempat diisukan punya hubungan kurang selaras dengan Neymar dan Lionel Messi. Paris Saint-Germain kabarnya diminta Mbappe untuk menjual Neymar, sementara Mbappe kabarnya juga tak senang dengan status superstar Messi.

(yna/nds)

Selengkapnya
Sumber Olahraga detik
Olahraga detik
Atas