Siasa Barcelona Ingin Beli Pemain Bagus Tapi Tak Ada Dana, Tuker Guling Pemain yang Jadi Beban

Sedang Trending 1 hari yang lalu

Selebrasi pemain Barcelona, Ferran Torres pada laga Barcelona vs Napoli jersey tanpa logo Barcelona dan Nike. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM - Dua klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona mengincar winger milik Atletico Madrid, Yannick Carrasco, tetapi mereka tidak punya banyak dana. Solusinya tukar guling pemain.

Barcelona saat ini sedang dalam performa bagus usai jarak Piala Dunia 2022. Dalam lima pertandingan di tahun 2023 ini, mereka belum terkalahkan.

Termasuk mengalahkan dua tim kuat di Spanyol, Atletico Madrid dan Real Madrid. Keduanya dilibas dengan kemenangan 1-0 dan 3-1.

Kini Barcelona kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 44 poin dari 18 pekan. Selisih tiga nomor dari Real Madrid di ranking ke-2.

Demi bisa menjaga konsistensi permainan dan mengamankan posisi puncak, Barcelona beriktikad untuk menambah kekuatannya dengan mendatangkan pemain baru.

Sayangnya kondisi finansial klub Catalan itu tidak sesuai harapan. Alhasil mereka coba mensiasatinya dengan langkah pertukaran pemain.

Kali ini nan mau dijual oleh Barcelona adalah talenta muda mereka, Ferran Torres, demi bisa memboyong penyerang kawakan, Yannick Carrasco dari Atletico Madrid dilansir dari Sports.

Barcelona dan Atletico Madrid sendiri memang kerap menjalin huhungan nan baik khususnya dalam perihal transfer pemain, meski di dalam lapangan keduanya adalah rival berat.

Hal itu terlihat dari beberapa pertukaran antar pemain dari kedua tim tersebut, seperti David Villa, Luis Suarez, Antoine Griezmann, Arda Turan dalam satu dasawarsa terakhir.

Baru-baru ini prosesi tersebut kembali terjadi dengan Memphis Depay, pemain Barcelona resmi merapat ke Estadio Wanda Metropolitano seharga 3 juta euro.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas