Soal Lanjutan Liga 2, PT LIB Tawarkan Siasat yang Masih Butuh Respons dari PSSI

Sedang Trending 2 hari yang lalu

Bola.net - PT Liga Indonesia Baru (LIB) baru saja menggelar Owner's Club Meeting berbareng klub Liga 2, Selasa (24/1/2023). Pertemuan berjalan di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, dari pukul 15.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Dalam pertemuan itu, Direktur Utama (Dirut) LIB, Ferry Paulus mengungkapkan bahwa pihaknya telah menawarkan format kelanjutan Liga 2 2022/2023 secara bubble nan dimulai pada akhir Februari 2023.

taboola mid article

Sebelumnya, kejuaraan kasta kedua sepak bola di Tanah Air itu diputuskan tidak dilanjutkan setelah Komite Eksekutif (Exco) PSSI menggelar rapat pada 12 Januari 2023.

"Hari ini memang kami sudah menjadwal untuk melakukan review kembali di dalam owner meeting nan kami selenggarakan mulai jam 03.00 sore WIB," ujar Ferry Paulus.

"Sempat rapat berakhir lantaran apa nan kami sampaikan di dalam pertemuan tadi tentang terobosan kelanjutan Liga 2 nan notabenenya adalah melanjutkan dengan sistem bubble dengan beberapa konsekuensi-konsekuensi alias persoalan nan ada."

"Melihat kondisi per hari ini, sebagian besar klub sedang rehat dan sudah ada banyak nan membubarkan timnya sehingga kami merancang kick off Liga 2 itu bakal berjalan pada tanggal 24 Februari. Artinya LIB membikin rancangan untuk memberikan ruang kepada klub-klub mempersiapkan diri di dalam kejuaraan baru dengan sistem bubble, dimulai dengan tanggal 24 Februari," tambahnya.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Bolanet
Olahraga Bolanet
Atas