Tembus Semifinal Copa del Rey, Barcelona Bidik Gelar Juara

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

avatar

Kamis, 26 Januari 2023 - 08:30 WIB

loading...

Tembus Semifinal Copa del Rey, Barcelona Bidik Gelar Juara

Barcelona melaju ke semifinal Copa del Rey 2022/2023. Alejandro Balde menegaskan Blaugrana sekarang berambisi meraih gelar juara. Foto: sportskeeda.com

A A A

BARCELONA - Barcelona melaju ke semifinal Copa del Rey 2022/2023 usai menang 1-0 atas Real Sociedad. Ini membikin Blaugrana berambisi meraih gelar juara.

Baca Juga: Hasil Leg 1 Piala Liga Inggris: Gilas Nottingham, Manchester United Tatap Final

Laga Barcelona vs Sociedad berjalan di Camp Nou, Kamis (26/1/2023) awal hari. Gol penentu kemenangan tuan rumah dicetak Ousmane Dembele pada menit ke-52.

Barcelona terbantu kartu merah nan diterima Sociedad. Tim tamu kudu bermain dengan 10 pemain menyusul tekel keras nan dilakukan Brais Mendez pada menit ke-40.

Bek kiri Barcelona, Alejandro Balde mengaku senang dengan gol Dembele. Sebab, itu menjadi pembuktian kualitasnya sebagai penyerang.

Ini membikin Balde berani memasang sasaran tinggi di Copa del Rey kali ini. Dia menyebut jika Barcelona sekarang mengincar trofi juara.

“Sebuah kebanggaan tersendiri mempunyai Dembele dalam tim ini. Dia mempunyai kualitas nan besar dan sering menyerang," ucap Balde

"Masih ada tiga laga tersisa. Kami mau trofi Copa del Rey dan itu adalah tujuan kami,” lanjut talenta berumur 19 tahun itu dikutip Football Espana.

Barcelona melaju ke semifinal nan bakal digelar dua leg. Lalu, terakhir kali tim didikan Xavi Hernandez itu juara Copa de Rey pada jenis 2020/2021.

Baca Juga: Hasil Copa del Rey: Barcelona Melaju ke Semifinal usai Singkirkan Real Sociedad

Tim lain nan juga dipastikan lolos ke semifinal adalah Osasuna. Mereka menyingkirkan Sevilla 2-1 lewat perpanjangan waktu di El Sadar.

(mirz)

Berita Terkini More

Tembus Semifinal Copa del Rey, Barcelona Bidik Gelar Juara

25 menit nan lalu

Siti Fadia Tak Rasakan Nyeri Tampil di Indonesia Masters 2023

52 menit nan lalu

Wout Weghorst Puas Cetak Gol Perdana untuk Manchester United

1 jam nan lalu

 Ide Terbodoh!

1 jam nan lalu

Lionel Messi Ragu Perpanjang Kontrak di PSG, 3 Alasan Terungkap

1 jam nan lalu

Jadwal Pebulu Tangkis Indonesia di Babak 16 Besar Indonesia Masters 2023

2 jam nan lalu

Selengkapnya
Sumber Olahraga Sindonews
Olahraga Sindonews
Atas