Ten Hag Akui Antony Ribut dengan Bruno Fernandes, tapi...

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Manchester -

Manajer Manchester United Erik ten Hag mengakui ada perdebatan di antara Antony dengan Bruno Fernandes. Meski begitu, kedua pemain sekarang sudah akur lagi.

Perselisihan di antara Antony dengan Bruno Fernandes terjadi di babak pertama saat MU ditahan Crystal Palace 1-1. Emosi menyelimuti kedua pemain setelah sebuah serangan menjanjikan Setan Merah patah.

Fernandes diyakini jengkel kepada Antony lantaran tidak terus berlari di area sayap untuk menerima operannya. Tangkapan kamera televisi memperlihatkan, kedua pemain lantas saling berteriak.

Usai pertandingan itu Ten Hag meredam spekulasi percekcokan kedua pemain. Namun, belakangan muncul rumor lain nan menyebut para pemain MU mulai merasa Antony justru menjadi penghambat lantaran style bermainnya.

Ten Hag menegaskan bahwa hubungan Antony dan Bruno Fernandes baik-baik saja. Manajer asal Belanda itu juga menepis dugaan Antony membikin frustrasi rekan-rekan setimnya.

"Saya rasa itu memang bisa terjadi. Mereka berdua itu pemain nan bermain dengan hati, dan ketika mereka membawanya ke dalam permainan, mereka menunjukkan keahlian terbaik mereka jadi itu selalu seperti keseimbangan," kata Ten Hag dikutip Metro.

"Dan selalu di antara para pemain, terkadang emosi melonjak tapi saya pikir di momen setelahnya mereka sudah akur lagi dengan satu sama lain. Jadi itu bukan masalah."

"Saya kira para pemain sepenuhnya tidak frustrasi dengan dia," ungkap Ten Hag tentang hubungan Antony dengan pemain-pemain Manchester United.

(rin/krs)

Selengkapnya
Sumber Olahraga detik
Olahraga detik
Atas