Ten Hag Tolak Kritik pada Antony: MU Menang Saat Dia Main

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Manchester -

Winger Manchester United Antony sedang disorot lantaran performanya inkonsisten. Manajer MU Erik ten Hag bersikukuh, Antony jadi pemain vital di timnya.

MU mesti merogoh 85 juta pound sterling untuk memboyong Antony dari Ajax Amsterdam pada musim panas lalu. Namun, penampilan pesepakbola Brasil itu belum semahal harganya usai baru mencetak lima gol dalam 19 pertandingan.

Hanya dua gol nan dicetak Antony dalam 13 penampilan terakhirnya. Antony juga apalagi belum sekalipun menciptakan assist. Alhasil, pemain berumur 22 tahun itu dihujani kritik serta muncul dorongan agar dia dicadangkan dulu saja.

Meski demikian, Ten Hag menegaskan Antony berpengaruh positif untuk hasil-hasil Manchester United. Sekalipun Ten Hag mengakui, Antony tetap punya kekurangan nan kudu segera ditingkatkan.

"Ketika dia bermain, tim menang. Itu 'kan sudah memberi sebuah pesan tentang seberapa bagus dia bermain," ceplos Ten Hag dikutip Metro. "Dia bisa kok main lebih baik lagi, saya memandang tetap ada ruang peningkatan."

"Contohnya, dan saya kira Anda juga tahu soal ini, kami mau dia agar lebih direct dan lebih terlibat. Namun, seperti nan sudah saya katakan, tim tampil lebih baik jika dia ada di atas lapangan. Itu adalah sebuah perihal nan bagus, itu adalah sebuah pedoman nan bagus untuk membangun lebih jauh."

"Saya kira dia sudah membikin peningkatan. Pada tiga pertandingan [liga] pertamanya, dia mencetak tiga gol. Dia mencetak gol melawan Everton, melawan Charlton jadi itu juga sebuah kebenaran jika dia punya pengaruh. Namun, saya pikir dengan keahlian dia, dengan talenta dia, dia bisa lebih baik lagi."

"Namun, seperti nan sudah saya katakan, saya kira dia sudah [membuat] sebuah kontribusi nan bagus di dalam tim," lugas Ten Hag menanggapi kritik pada Antony.

Simak Video "Minggir... Manchester United Lagi Galak!"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)

Selengkapnya
Sumber Olahraga detik
Olahraga detik
Atas