Teriakan Penonton di Istora Bakar Semangat Gregoria Mariska

Sedang Trending 1 hari yang lalu

loading...

Tampil di depan publik sendiri menjadi untung bagi Gregoria Mariska Tunjung/Foto/MPI/Aldhi Chandra

JAKARTA - Tampil di depan publik sendiri menjadi untung bagi Gregoria Mariska Tunjung . Tunggal putri jagoan Indonesia itu mengakui mendapat suntikan semangat dari teriakan support fans di Istora Senayan, Jakarta, nan menyaksikan Indonesia Masters 2023 .

Teriakan fans membantu Gregoria menang comeback atas wakil Taiwan, Sung Shuo Yun, pada babak 32 besar Indonesia Masters 2023, Rabu (25/1/2023). Menurutnya, perihal itu membuatnya menjadi lebih semangat untuk bisa meraih kemenangan.

Baca juga: Hasil Indonesia Masters 2023: Sikat Wakil India, Chico Aura Tantang Unggulan 3 di 16 Besar

Jorji –sapaan Gregoria- memang kudu melewati rintangan susah dari Sung Shuo Yun. Dia kalah cukup telak di gim pertama sebelum akhirnya bisa menang dengan skor 12-21, 21-18 dan 21-11.

Pemain ranking 14 bumi itu menyebut bahwa dirinya banyak melakukan kesalahan sendiri di gim pertama sehingga menelan kekalahan.

Baca juga: Hasil Australian Open 2023: Aryna Sabalenka Tantang Magda Linette di Semifinal

Namun, di gim kedua dia bisa bermain lebih lepas dan semakin diuntungkan dengan habisnya stamina musuh nan membuatnya bisa mengunci kemenangan di gim penentuan.

“Di gim pertama tadi mungkin banyak melakukan kesalahan sendiri dan kurang percaya dalam pegang kontrol permainan sih, jadinya kalah,” kata Gregoria dalam konvensi pers pasca laga, Rabu (25/1/2023).

“Cuma di gim kedua enggak mikir mau main gimana nan krusial semangat aja sih. Terus di gim ketiga musuh terlihat sedikit capek, lantaran beberapa kali melakukan kesalahan sendiri dan menguntungkan saya dan musuh terdapat celah untuk mudah dimatikan,” tambahnya.

Lebih lanjut, pemain berumur 23 tahun itu mengakui bahwa atmosfir luar biasa nan diberikan pendukung Tim Merah-Putih di Istora Senayan membantunya meraih kemenangan. Sebab, teriakan dan support nan mereka berikan membakar semangatnya untuk menang. Apalagi, sang kekasih, Mikha Angelo, dan keluarganya juga datang di tribun penonton.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Sindonews
Olahraga Sindonews
Atas