Termasuk Marc Marquez, Francesco Bagnaia Ungkap Deretan Pesaingnya di MotoGP 2023

Sedang Trending 6 hari yang lalu

TERMASUK Marc Marquez, Francesco Bagnaia ungkap deretan pesaingnya di MotoGP 2023. Sang pembalap Ducati Lenovo mewaspadai setidaknya ada lima pembalap potensial nan perlu diwaspadai.

Pecco – sapaan Francesco Bagnaia – memasuki MotoGP 2023 sebagai unggulan setelah menjadi juara bumi musim lalu. Tentu saja, merebut gelar juara bumi sama sekali bukanlah perkara nan mudah.

Francesco Bagnaia

Sebab, Bagnaia sendiri menilai sekarang ini persaingan di MotoGP jauh lebih sengit dan sulit. Murid Valentino Rossi itu juga memandang Marquez punya kesempatan bangkit di MotoGP 2023 lantaran bakal tampil habis-habisan untuk merengkuh titel juara.

“Setiap orang bisa berjuang untuk menang. Saya pikir Márquez bakal 100 persen dan jika Honda kompetitif maka bakal unggul. Tapi jika tidak, maka bakal lebih sulit. Sekarang semuanya susah di MotoGP,” kata Bagnaia, dilansir dari Motosan, Rabu (25/1/2023).

Selain Marquez, pembalap asal Italia itu menilai duo rider Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli, serta tandemnya di Ducati Lenovo, Enea Bastianini bakal menjadi pesaingnya. Bagnaia apalagi juga memasukkan nama Miguel Oliveira.

Follow Berita Okezone di Google News

Selengkapnya
Sumber Olahraga Okezone
Olahraga Okezone
Atas