Thomas Doll Puji Habis Aji Kusuma yang Cetak Brace Lawan PSM di BRI Liga 1

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Bola.net - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll memuji lenyap pemain barunya, Aji Kusuma. Pasalnya, striker berumur 23 tahun itu berkedudukan besar dalam kemenangan Macan Kemayoran atas PSM Makassar pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023.

Dalam pertandingan nan berjalan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (25/1), Persija menang dengan skor 4-2. Dua dari empat gol Macan Kemayoran dicetak oleh Aji Kusuma pada menit ke-36 dan 54.

taboola mid article

Dua gol Persija lainnya tercipta via Abdulla Yusuf Helal pada menit ke-21 dan 81. Sementara dua gol PSM dilesahkan oleh Everton Nascimento (68') serta Rasyid Bakri (90+3').

"Saya senang lantaran Aji bisa langsung mencetak gol dan hari ini untuk pertama kalinya dia menjadi starter. Staf pembimbing memandang Aji sangat bagus dalam latihan," ujar Thomas Doll, saat sesi bertemu pers usai laga.

"Dia layak menjadi starter. Dia pemain sigap dan bisa bergerak di lini depan lantaran PSM punya pemain-pemain berpostur tinggi, salah satunya adalah Yuran Fernandes. Karena itu saya putuskan Aji nan jadi starter," katanya menambahkan.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Bolanet
Olahraga Bolanet
Atas