Wow! Pique Pamer Pacar Barunya Nih

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Barcelona -

Gerard Pique tidak mau menutup-nutupi pacar barunya Clara Chia. Mantan bek Barcelona itu akhirnya go public soal kisah asmaranya itu.

Pique bikin gempar ketika berpisah dari penyanyi top Kolombia Shakira pertengahan tahun lalu. Saat itu publik belum tahu apakah penyebab kandasnya hubungan nan sudah terjalin 12 tahun itu.

Setelah enam bulan lebih akhirnya baru terkuak jika Shakira memutuskan Pique lantaran pasangannya itu diketahui "main belakang" dengan wanita lain.

Wanita itu diketahui berjulukan Clara Chia, pegawai di perusahaan milik Pique. Shakira mengetahui affair tersebut lantaran tidak sengaja menemukan selai stroberi di lemari es miliknya sudah terbuka.

Padahal Pique dan kedua anaknya Milan serta Sasha tidak menyukai selai stroberi. Setelah itu Shakira mendepak Pique dan apalagi langsung membangun tembok untuk memisahkan rumahnya dengan rumah ibu Pique di Barcelona.

Tak hanya itu, Shakira juga membuatkan lagu nan isinya menyindir Pique dan Clara Chia. Liriknya menyebut bahwa Pique harusnya menyesal telah meninggalkan dia demi Clara Chia nan bukan siapa-siapa.

Pique lantas membalas dengan membeli mobil dan jam nan disebutkan Shakira di dalam lagu barunya itu. Setelah tertutup dengan publik, Pique akhirnya memamerkan juga Clara Chia.

Hal itu terungkap lewat unggahan di akun instagram laki-laki 35 tahun tersebut, Rabu (25/1/2023). Pique dan Clara Chia serasi mengenakan baju berwarna hitam.

Keduanya tampak mesra seakan mau menunjukkan bahwa Gerard Pique sudah melupakan Shakira selamanya.

(mrp/yna)

Selengkapnya
Sumber Olahraga detik
Olahraga detik
Atas